Tips Hidup Minimalis Untuk Menguraikan dan Menyederhanakan Rumah Anda!

Membuat video Clean My Space benar-benar membuat Chad dan saya memikirkan segala hal yang kita lakukan dan segala sesuatu yang kita biarkan masuk ke rumah kita. Kami telah banyak memikirkan kekacauan selama beberapa tahun terakhir, terutama karena sepertinya kami mendapatkan lebih banyak "barang" yang dikirim kepada kami karena bisnis kami masuk. Pada gilirannya, kami telah mengembangkan beberapa hal informal Aturan tentang bagaimana mengelola kekacauan dan menjalani gaya hidup yang lebih minimal. Inilah tip hidup minimalis terbaik kami.

Pangkas di Reguler


Pemangkasan barang Anda secara teratur seharusnya tidak hanya menjadi sesuatu yang Anda lakukan setahun sekali di sekitar pembersihan musim semi. Ini adalah sesuatu yang perlu menjadi bagian dari rutinitas harian Anda. Selama beberapa tahun terakhir, Chad dan saya telah benar-benar mencoba konsep ini di rumah minimalis kami. Kami benar-benar memiliki stasiun timbangan kecil di ruang bawah tanah kami tempat kami mengambil barang yang tidak kami sukai, atau tidak kami butuhkan lagi, dan kami hanya meletakkannya di tempat sampah itu. Setiap beberapa bulan kami akan mengambil isi tong sampah dan menurunkannya di sebuah pusat sumbangan.

Belajar Mengatakan Tidak!


Belajar mengatakan tidak bisa sulit! Tapi, ini adalah salah satu keterampilan terbaik yang bisa Anda kembangkan saat menghadapi kekacauan. Saya telah menemukan bahwa mengatakan tidak untuk sampel gratis, souvenir dan hand-me-down dapat membantu saya mengurangi jumlah kekacauan di rumah. Saya baru saja berada di sebuah toko dan mereka memberikan kado dan saya hanya menolaknya. Hal yang sama terjadi pada saya ketika saya baru saja di Palm Springs, kami melakukan perjalanan trem yang sangat sejuk ini ke puncak gunung dan mereka membagi-bagikan gantungan kunci kecil ini. Saya mengucapkan terima kasih, tapi tidak, terima kasih, saya tidak akan menggunakannya!

Jauhkan Permukaan yang Jelas


Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda berjalan ke spa, mereka tidak memiliki banyak omong kosong di mana-mana? Itu karena spa didesain untuk menjadi lingkungan yang menenangkan dan menenangkan. Otak Anda terasa paling tenang dan paling rileks saat tidak ada kekacauan visual. Menjaga permukaan Anda bersih adalah cara yang bagus untuk mengingatkan diri Anda bahwa Anda tinggal di tempat yang bersih, jernih dan tidak berantakan. Apa yang ingin saya lakukan saat melihat item di permukaan adalah bertanya kepada diri sendiri: apakah itu benar-benar indah? Apakah saya menginginkannya di sana agar bisa melihatnya dan menikmatinya? Apakah itu benar-benar fungsional dan apakah saya membutuhkannya di sana? Jika item tersebut tidak termasuk dalam salah satu kategori tersebut, item tersebut tidak termasuk dalam permukaan itu.


Pikirkan Sebelum Membeli!


Ini sangat mudah saat Anda berada di toko dan ada sesuatu yang sedang dijual, atau teman Anda baru saja membicarakan gadget baru yang hebat ini, atau Anda hanya melihat sesuatu yang menurut Anda berguna di rumah Anda-jadi Anda membelinya! Yang benar adalah, menjadi pembelanja yang kritis benar-benar akan membantu Anda mengurangi jumlah kekacauan di rumah Anda dan membantu Anda menjalani gaya hidup yang lebih minimalis. Kita semua bersalah pergi keluar dan membeli barang-barang yang sebenarnya tidak kita butuhkan. Anda sering akhirnya tidak menggunakannya, atau Anda bermaksud mengembalikannya tapi tidak pernah melakukannya. Daripada terjebak dalam situasi ini, cukup kritis saat berbelanja. Akhir-akhir ini saya telah melakukan hal ini dengan pakaian, barang untuk rumah, dan bahkan belanjaan! Saya dapat memberitahu Anda-ini benar-benar cara yang bagus untuk mengurangi semua "barang" yang masuk ke rumah.

Lepaskan Diri Sendiri


Kita semua memiliki keterikatan sentimental yang melekat pada barang-barang tertentu yang membuatnya merasa tidak mungkin menyingkirkannya. Pikirkan surat dari keluarga, tiket dari konser, mainan anak-anak, buku dari sekolah ... barang semacam itu. Ini adalah hal-hal yang telah Anda pertahankan dengan Anda untuk waktu yang lama, atau telah diserahkan kepada Anda oleh seseorang yang spesial. Item-item ini biasanya terkait dengan banyak rasa bersalah, jadi saat kita menyingkirkannya, itu seperti kita menyingkirkan ingatan itu. Kami benar-benar telah melakukan keseluruhan video tentang bagaimana menyingkirkan kekacauan sentimental, dan percayalah, saya tidak kejam! Saya tahu bagaimana rasanya ini karena saya mempunyai banyak barang yang termasuk dalam kategori ini yang harus saya hadapi.

Teguh pada itu


Menurut penelitian biasanya dibutuhkan waktu dua bulan (atau 66 hari tepatnya), untuk menciptakan dan benar-benar memperkuat kebiasaan baru. Ini berarti bahwa Anda harus tetap berpegang pada praktik dekstop minimalis ini selama 66 hari sebelum mulai terasa alami. Ini seperti makan sehat, Anda harus menjadikannya pilihan gaya hidup, bukan hanya menjalani "diet" yang pasti akan menghasilkan semua berat badan itu kembali. Anda harus memutuskan bahwa Anda ingin hidup dalam ruang dengan sedikit kekacauan dan menjalani gaya hidup minimalis itu, dan begitu Anda melakukannya, tentukan seperti apa penampilan Anda dan kerjakan dengan perlahan. Seperti yang saya katakan, Chad dan saya butuh waktu hampir dua tahun untuk benar-benar mengembangkan kebiasaan ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Hidup Minimalis Untuk Menguraikan dan Menyederhanakan Rumah Anda!"

Posting Komentar